Aplikasi Printerous Moments, Bisa Langsung Cetak Foto dari Smartphone!

by : Maharani Legita
Posted : April 10, 2017
Sekarang ini, perangkat kamera di smartphone sudah makin canggih. Bahkan hampir secanggih kamera DSLR. Makanya, kita jadi lebih sering foto menggunakan smartphone karena lebih praktis. Nah, sekarang foto-foto kita di smartphone bisa langsung dicetak lho, dengan aplikasi terbaru dari Printerous.
 
Coba deh, cek galeri smartphone kita. Pasti banyak tersimpan foto selfie dan foto saat hang out sama teman, pacar ataupun keluarga. Sayang banget kalau foto-foto ini hanya tersimpan di memori smartphone kita. Tapi, kalau mencetaknya di jasa cetak, sering nggak punya waktu. Nah, sekarang kita nggak perlu repot datang ke jasa cetak, cukup download aplikasi Printerous Moments. Tanggal 6 April 2017, aplikasi mobile Printerous Moments bisa di-download secara gratis baik melalui Google Play Store maupun Apple Store.  
 
Cara menggunakan aplikasi Printerous Moments ini sangat mudah. Pertama, kita diminta memilih produk yang diinginkan. Saat ini, opsi yang tersedia adalah photo book, photo prints, kanvas, frame art, magnet kulkas, casing handphone, bantal sofa dan tas tote. Kedua, pilih foto yang ingin dicetak. Foto dapat diambil dari galeri smartphone, Instagram atau Facebook. Ketiga, sesuaikan warna dan ukuran foto melalui fitur Photo Editor yang telah tersedia langsung di dalam aplikasi ini. Keempat, klik order, lalu pembayaran dapat dilakukan baik melalui bank transfer atau kartu kredit. Kelima, setelah konfirmasi pembayaran, pesanan akan segera diproses. Printerous akan mencetak dan mengirimkan pesanan langsung ke alamat kita.
 
Keistimewaan aplikasi Printerous Moments lainnya adalah ada fitur file checker. Fitur ini berfungsi mendeteksi foto yang tidak memenuhi resolusi sesuai standar. Pengguna akan langsung menerima notifikasi atau peringatan. Dengan demikian, kita nggak perlu khawatir produk yang diterima nggak sesuai ekspektasi.
 
Editor: Leoni Sihombing – Foto: Dok. Printerous
 
Baca juga:

Topic

#Aplikasi