Ayo Ikutan Festival Belanja Online Tahunan Terbesar di Asia Tenggara Ini!

by : Theyta van Broekema
Posted : August 25, 2018
Salah satu platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee, telah memulai kampanye regional tahunannya yang bernama Shopee 9.9 Super Shopping Day. Wah, kira-kira ada promo apa saja ya, di tempat belanja online ini?

Pada 23 Agustus 2018, Shopee sebagai platform e-commerce nomor satu di Indonesia, telah secara resmi memulai kampanye acara regional tahunannya. Di tahun ini, Shopee akan meningkatkan penawarannya menjadi 14 hari, mulai dari tanggal 27 Agustus - 9 September 2018.

Event tahunan ini sendiri dinamakan Shopee 9.9 Super Shopping Day dengan jangkauan mitra yang lebih banyak, seperti Samsung, Unilever, L'Oreal Indonesia, dan P&G.

Saat event ini, kamu akan banyak mendapat penawaran menarik, mulai dari Super Goyang Shopee dengan total hadiah mencapai Rp9,9 miliar, Super Flash Sale mulai dari Rp99,-, sampai Super Brand Festival dengan diskon hingga 99% untuk beragam produk dan kategori.

Beragam penawaran super di 9.9 Super Shopping Day, termasuk Super Flash Sale Day, akan diadakan pada tanggal 6 September, di mana nantinya akan ada 14 kali flash sale salam sehari mulai dari Rp99,- dengan berbagai produk pilihan yang super keren.

Terlebih lagi, pada tanggal 9 September, Shopee juga akan memberikan lebih banyak flash sale yang akan hadir setiap jamnya selama 24 jam.

Nggak lupa, Shopee juga bakal menghadirkan versi terbaru dari in-app game favorit para penggunanya, yaitu Goyang Shopee. Di permainan ini, para pengguna Shopee akan bisa bermain selama 9 kali dengan menggoyangkan ponsel mereka untuk mendapatkan koin yang bisa dibelanjakan dalam aplikasi Shopee!

Di hari lain selama periode event ini, para pengguna juga tetap memiliki waktu bermain sebanyak tiga kali sehari dan dapat kesempatan untuk memenangkan total hadiah sebesar Rp9,9 miliar berupa koin Shopee dan Grand Prize sebuah mobil.

"Shopee telah tumbuh dengan luar biasa dalam beberapa tahun ini. Terbukti, jumlah kunjungan ke aplikasi Shopee setiap bulannya mencapai lebih dari 110 juta pengunjung. Di saat yang sama, jumlah penjual Shopee juga terus meningkat hingga 2 juta, yang menunjukkan bagaimana kami dengan cepat telah menjadi destinasi belanja online pilihan bagi pembeli dan penjual di Asia Tenggara dan Taiwan.

Shopee 9.9 Super Shopping Day diluncurkan sebagai tanda terima kasih bagi seluruh pengguna. Sejalan dengan hal ini, kami senantiasa memperkuat kerjasama strategis dengan brand-brand ternama untuk memberikan penawaran eksklusif dan meningkatkan pengalaman belanja secara keseluruhan," ungkap Chris Feng, CEO Shopee.

"Dengan dukungan yang kuat dari para mitra, kami berharap dapat memberikan penawaran eksklusif untuk pengguna di Shopee 9.9 Super Shopping Day. Selain itu, kami juga telah meningkatkan games dan hadiah yang kami berikan untuk membuat pengalaman belanja online yang semakin menyenangkan dan menarik bagi pengguna.

Dengan beragam promosi yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, kami yakin dapat memberikan pengalaman belanja online yang tak tertandingi di festival belanja regional terbesar ini," tutup Chris Feng, CEO Shopee.

Jadi, sudah siapkan budget buat ikut keseruan ini, girls?

Editor: Ria Juwita - Foto: Puspa Dwi Lestari

Baca juga:

Topic

#EventUpdate