Buka Gerai Kedua di Puri Indah Mall, Joe & Dough Jadi Surga Para Pencinta Pastry

by : Maulida Belliana Putri
Posted : December 14, 2018
Untuk kamu para pencinta pastry, kafe yang satu ini nggak boleh kamu lewatkan! Kafe asal Singapura Joe & Dough baru saja membuka gerai kedua mereka di Puri Indah Mall, Jakarta Barat. Kafe yang akan dibuka untuk umum mulai 18 Desember ini menghadirkan tiga menu baru yang bisa kamu nikmati. Yuk, cari tahu keistimewaan tiga menu baru mereka!
 
Setelah sukses membuka gerai pertamanya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Joe & Dough memilih Puri Indah Mall sebagai gerai kedua mereka karena menurut mereka mal ini family oriented banget!
 
“Kami memilih membuka cabang di sini karena mal ini family friendly. Sebelumnya, kami mendapat pengunjung yang sangat beragam di gerai pertama kami di Indonesia. Mulai dari anak muda yang suka hangout bareng teman-temannya, sampai orang tua lanjut usia ternyata suka sama pastry kami. Karena itu kami memilih Puri Indah Mall, rasanya cocok banget untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di sini.” ujar Dawn Wee, Co-Founder & Marketing Communications Joe & Dough.
 
Antusiasme masyarakat yang cukup baik di gerai pertamanya di Indonesia membuat Joe & Dough percaya diri membuka gerai kedua sekaligus menghadirkan menu baru.
 
“Kami menghadirkan tiga menu baru Traditional Carrot Cake, Double Baked Almond Croissant, dan Cinnamon Sultana Danish karena ternyata orang Jakarta suka pastry. Alasan kami mengedepankan menu pastry kami, yaitu karena belum banyak tempat yang terkenal akan pastry-nya di sini. Kalau kedai kopi kan sudah lumayan banyak, ya. Makanya kami ingin membuat pastry kami yang terkenal baik kualitasnya bisa stand out di sini. Tapi jangan salah, kopi kami juga nggak kalah enak, lho!” kata Dawn Wee menambahkan.
 
Untuk kamu yang penasaran apa sih yang spesial dari menu baru di gerai kedua mereka ini? Ternyata, Traditional Carrot Cake dipilih Dawn Wee karena kue tersebut dianggapnya cocok untuk semua usia dan memiliki resep spesial yang sudah turun-temurun. Kudapan yang populer sejak abad pertengahan ini dirasa Dawn Wee cocok dinikmati anak muda sampai orang tua.
 
Pastry Cinnamon Sultana Danish sendiri dipilih Dawn Wee sebagai menu baru di Indonesia karena kepopulerannya di Singapura, hal ini membuatnya ingin pelanggan setia Joe & Dough di Indonesia juga dapat menikmati pastry tersebut.
 
Sementara Double Baked Almond Croissant sendiri merupakan sajian croissant bertabur almond yang khusus dipanggang dua kali sesuai namanya.
 
Para pemanggang kue dan barista Joe & Dough di Indonesia sendiri dilatih khusus oleh karyawan mereka dari Singapura. Resep yang ada di Indonesia pun dibuat 90% mirip dengan pastry-pastry mereka di Singapura, lho! Meskipun sebagian bahan disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia, Joe & Dough tetap menambahkan bahan spesial yang mereka miliki dalam pastry-pastry mereka di sini.
 
Nama Joe & Dough sendiri berasal dari istilah bahasa Inggris “Joe” (a cup of coffe) & “Dough” yang berarti roti dan kue. Saat ini mereka sudah memiliki 12 cabang di Singapura dan akan membuka satu gerai lagi di Changi Airport. Sementara di Indonesia, akan ada gerai tambahan di Kota Kasablanka yang akan dibuka pada Maret 2019 nanti.
 
Kabar baiknya, kamu bisa mendapatkan Butter Croissant gratis kalau kamu menjadi 50 pembeli pertama di tanggal 18-20 Desember nanti tanpa minimum pembelian, lho! Cek instagram joendoughid untuk tahu promo selengkapnya, ya!
 
Editor: Maharani Legita Foto: Dok. Joe & Dough & Maulida Belliana Putri
 
Baca juga:
-

Topic

#TryIt