Bulgogi Brothers

by :
Posted : February 15, 2014

Lihat orang-orang Korea makan daging di film drama selalu membuat kita menelan ludah. Asyik juga bisa sharing makanan sama teman-teman terdekat. Jadi, bikin iri. Nggak usah iri! Kita bisa merasakan kuliner ala bintang K-Pop di Indonesia. Coba saja datang ke Bulgogi Brothers.


Korea Selatan terkenal punya banyak side dish. GADIS sampai merasa kenyang ketika mendapat sajian roti jagung dan sup ubi sebagai welcoming food. Belum lagi ditambah aneka kimchi dan sayuran untuk hidangan pelengkap. Rasanya, sudah pasti membuat kita menaikkan kedua jempol tangan. Thumbs up!

Sudah sampai di resto bersuasana Korea, nggak lengkap kalau belum memesan hidangan khasnya. Yup! Coba menu nasi Bimbimbab. Beberapa macam sayuran, telur setengah matang, dan daging dicampur dengan pasta cabai khas Korea. Semua diaduk hingga merata. Kita bisa memilih daging sapi, ayam, atau seafood untuk melengkapi sajian. Karena ukuran hotplate-nya besar, kita bisa sharing menu ini. Lebih seru lagi menyantap nasi campur khas korea ini dengan Unyangsik Bulgogi. Daging cincang berbentuk heart disajikan bersama sayuran, bawang putih, dan ubi. Semuanya dipanggang langsung. Serunya potongan daging tersebut dibungkus bersama daun salada dan saus cabai.

Satu lagi yang patut dicoba! Dubu Steak. Tahu lembut digoreng garing. Bagian atasnya terdapat potongan tipis daging dan tauge yang renyah. Nggak lupa dilumuri saus manis ala Korea. Rasanya manis dan gurih. Untuk pelepas dahaga, GADIS sarankan untuk memesan Tea of The day. Setiap hari akan ada jenis teh yang berbeda, salah satunya teh jagung. Nggak cuma segelas, tapi satu termos diberikan kepada pengunjung. Pokoknya, Bulgogi Brothers bikin perut totally full!

Bulgogi Brothers
Alamat: Ciputra World, Lantai 3, Lotte Shopping Avenue, Jl. Prof Dr Satrio, Karet, Jakarta
Harga: Rp. 25.000 – Rp. 250.000,-
Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB
Telepon: 021 29889340, 081316602323

Ayu – Foto: Ayu