Dian Sastrowardoyo Siap Memandu Jalan Para Pengguna Waze!

by : Laura Felicia
Posted : August 22, 2018
Bagi kamu yang suka berpergian dan sering menggunakan aplikasi penunjuk arah, ada kabar terbaru, nih! Waze yang merupakan salah satu aplikasi navigasi terbesar di dunia, menghadirkan Dian Sastrowardoyo sebagai pengisi suara navigasi selama Asian Games 2018, lho!
 
Untuk mendukung perhelatan Asian Games 2018, Waze merilis fitur suara navigasi terbarunya. Uniknya aktris film Ada Apa Dengan Cinta, Dian Sastrowardoyo yang terpilih untuk mengisi suara dalam fitur suara navigasi.
 
Dalam hal ini, pihak Waze tidak sembarangan dalam menggandeng aktris untuk menjadi pengisi suara. Dian Sastrowardoyo dipilih, karena ia sangat berprestasi, memiliki karakteristik yang sesuai dan telah menjadi pengguna setia Waze, nih!
 
Selain memandu perjalanan para pengguna Waze, Dian juga akan membacakan beberapa dialog populer yang ada di kedua filmnya, yaitu Ada Apa Dengan Cinta dan Aruna & Lidahnya. Seru ya!
 
Aplikasi berbasis komunitas dari perusahaan Google ini berharap, fitur yang spesial ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang baru, menyenangkan dan aman bagi empat juta pengguna-nya di Indonesia.
 
Fitur suara navigasi ini telah ada di Android dan iOS sejak 18 Agustus 2018. Berlaku sepanjang sepanjang periode Asian Games 2018, yang dimulai dari tanggal 18 Agustus 2018 sampai 2 September 2018!
 
Aktris yang juga menjadi perwakilan pembawa obor Asian Games 2018, mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Waze untuk membantu para pengguna agar sampai tujuan dengan selamat. Selain itu, ia juga ingin memeriahkan Asian Games 2018 dan menyebarkan semangatnya kepada seluruh masyarakat.
 
Langkah-langkah untuk mengaktifkan fitur ini terbilang cukup mudah. Pertama, masuk ke menu settings, lalu pilih voice direction. Setelah itu, akan muncul pilihan waze voice dan carilah English US/Bahasa Indonesia Dian Sastrowardoyo-Asian Games.
 
Tidak hanya fitur suara navigasi, untuk meningkatkan mobilitas pengendara di Indonesia, tersedia juga fitur pelat kendaraan ganjil genap. Fitur ganjil genap dapat bermanfaat bagi para pengendara, untuk dapat mencari rute perjalanan yang lebih efisien.
 
Fitur ini akan memberikan informasi yang lebih akurat mengenai lalu lintas. Demi keakuratan informasi, Waze juga telah memperluas jangkauan area ganjil genap, sesuai dengan peraturan terbaru.
 
Agar dapat mengakses fitur ini, kamu dapat membuka menu setting, lalu pilih navigation dan license plate restriction untuk memasukkan informasi nomor pelat kendaraan yang digunakan. Setelah itu, kamu akan mendapatkan rute perjalanan terbaik, demi menghemat waktu perjalanan!
 
Editor: Maharani Legita – Foto: Dok. Waze Indonesia, Dok. Instagram therealdisastr, www.waze.com
 
Baca Juga:

Topic

#Aplikasi, #HiTech

polling

Dian Sastrowardoyo Siap Memandu Jalan Para Pengguna Waze!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!