EMINA Cheese, Cara Praktis Makan Keju

by : Ria Juwita
Posted : January 23, 2019
Zaman sekarang, banyak makanan yang bisa dikonsumsi tanpa harus mengolahnya terlebih dahulu. Kalau beberapa waktu lalu kita sudah mengenal sosis yang tinggal dilahap, sekarang kamu bisa merasakan pengalaman yang sama untuk mengonsumsi keju, lho!
 
Pada 23 Januari 2019, EMINA Cheese resmi hadir di Indonesia, nih! Produk keju stik dan blok yang dimilikinya merupakan keju olahan berkualitas tinggi, lho! Nggak main-main, EMINA Cheese merupakan pelopor varian keju stik yang dibuat dengan lebih dari 60 tahun pengalaman produksi keju di Jepang.
 
EMINA Cheese bertujuan untuk berbagi cara baru yang sehat dalam mengonsumsi keju dari Jepang ke Indonesia, sekaligus untuk menyediakan pilihan camilan baru yang berperan untuk membangun masyarakat yang lebih baik melalui produk yang lebih sehat. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk keju olahan berkualitas tinggi dan lezat di Indonesia,” jelas Hiroyuki Okada, Presiden Direktur PT. EMINA Cheese Indonesia.
 
Kata EMINA sendiri diambil dari istilah Jepang, ‘Egao Wo Mina Ni’, yang berarti membuat semua orang tersenyum dengan keju. Jadi, GADIS jamin setelah kamu mengonsumsi keju ini, pasti kamu langsung berasa happy, deh!
 
Di peluncuran perdananya, EMINA Cheese memperkenalkan dua varian produknya, yaitu EMINA Cheese Stick dan EMINA Cheese Block.
 
EMINA Cheese Stick sendiri menawarkan pengalaman unik yang memungkinkanmu untuk mengonsumsi keju secara langsung kapan saja dan di mana saja tanpa harus diolah terlebih dahulu.
 
Meski hadir dalam bentuk stik yang sederhana, tapi EMINA Cheese Stick mengandung kalsium yang setara dengan 2 gelas susu dan mengandung vitamin D yang setara dengan 17 gelas susu, lho!
 
Serunya lagi, EMINA Cheese Stick pun hadir dalam tiga varian rasa, yaitu original, pizza, dan banana caramel.
 
“Dengan memperkenalkan cara baru mengonsumsi keju di Indonesia, EMINA Cheese menghadirkan pilihan yang memungkinkan konsumen untuk mengonsumsi keju sebagai camilan siap saji yang dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja,” tambah Hiroyuki Okada.
 
Sementara EMINA Cheese Block  bisa melengkapi kebutuhan keperluan memasak secara kreatif, karena EMINA Cheese Block juga hadir dalam tiga varian, yaitu Mild (membawa semua kebaikan susu segar), Rich (keju cheddar olahan khas yang memiliki rasa mewah berkat kandungan keju alami yang kaya akan kalsium dan protein), dan Mozza (campuran khusus keju cheddar dan keju mozzarella alami yang mudah meleleh saat dimasak).
 
Jadi, sekarang makin mudah dalam mengonsumsi dan mengolah keju, kan? Foto: Dok. Instagram eminacheese

 
Baca juga:

Topic

#kuliner