GO-JEK Indonesia

by :
Posted : January 25, 2015

Pusing! Setiap datang ke sekolah selalu terlambat gara-gara macet. Enaknya, naik ojek biar cepat. Tapi, susah banget mendapatkannya. Tenang, hal itu sudah ada solusinya. Lewat aplikasi GO-JEK, kita bisa menemukan ojek hanya dalam 40 detik. Seperti apa sih, cara menggunakannya?


Dalam GO-Jek Mobile App, disediakan beberapa layanan yang sama dengan metode call operator. Ada layanan Kurir Cepat (Instant Courier), Transportasi (Transport), dan berbelanja (Shopping). Sebelum menggunakan layanan ini, kita harus sign up terlebih dulu dengan menggunakan alamat email dan no handphone.

Sebenarnya, aplikasi ini sama seperti layanan pemesanan taksi. Pertama, kita harus mengisi lokasi penjemputan dan tempat yang dituju. Dari situ, kita akan mengetahui estimasi harga jasa yang harus dibayarkan. Minimum pembayaran, Rp 25.000,- (dekat ataupun jauh). Harga akan bertambah Rp. 4000,-/km. Nggak bakal ada deh, tarif “tembak”.

Kita bisa mengetahui letak ojek yang dipesan berada dengan menggunakan GPS dan menghubunginya langsung. Bahkan, kita bisa tahu profil sopir ojek yang akan menjemput, nama dan wajahnya. Semua hal tersebut akan muncul ketika ada sopir ojek merespon permintaan kita. Jadi, nggak usah khawatir kita bakalan salah menaiki ojek. Selain itu, kita juga akan mendapatkan penutup rambut dan masker ketika menggunakan jasa ini.

Kita juga bisa membeli barang lewat layanan Shopping. Tinggal memesan barang yang mau dibeli dan tempat membelinya. GO-JEK akan membawa pesanan kita sampai di tempat tujuan. GO-JEK dapat membayarkan dulu biaya pembelian barang  hingga Rp. 1.000.000,-.

Serunya lag, GO-JEK nggak harus bayar cash. Kita bisa menggunakan GO-JEK Credit. Maksudnya, sebelum menggunakan layanan ini kita sudah melakukan Top Up Credit. Secara otomatis, Credit kita akan berkurang setelah selesai menggunakan jasa GO-JEK. Minimal Top Up Rp. 100.000,-. Kita juga bisa menambah Credit Rp. 50.000,-dengan share kode pin GO-JEK ke pengguna baru. Credit akan bertambah bila pengguna baru menggunakan jasa GO-JEK. Keren, kan!

Link: di sini

Ayu – Foto: www.play.google.com


polling

GO-JEK Indonesia

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!