iNSPiC, Kamera Printer Canon yang Terbaru

by : Shafira Annisa
Posted : August 6, 2019
Di zaman digital ini, kita pasti sering dong posting foto bareng teman atau keluarga di media sosial? Tapi, sharing foto dengan format digital sepertinya kurang memiliki kesan yang  personal dibandingkan foto dalam bentuk fisik atau cetakan. So, Canon punya jawabannya!
 
Nah, untuk menghadirkan momen spesial tersebut dalam bentuk cetakan foto, Canon merilis dua jenis kamera printer terbaru, di antaranya Canon iNSPiC (S) dan Canon iNSPiC (C). Kedua tipe baru ini melengkapi seri Canon iNSPiC (P) atau Mini Photo Printer sebelumnya.
 
Untuk jenis iNSPiC (S) tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Pearl White, Matte Black dan Rose Gold. Kamera ini memiliki ukuran yang lebih ramping dibandingkan ukuran kamera printer pada umumnya, jadi kalian bisa membawanya dengan mudah saat travelling.

iNSPiC (S) dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 8 megapiksel dan built-in ring light LED untuk mempercantik foto selfie kalian.
 
“Nggak pakai susah, cukup unduh aplikasi Canon Mini Print yang menyediakan beragam fungsi edit foto, seperti filter kreatif, frame, emoji, stamp dan font style. Fotonya sendiri dapat diambil menggunakan kamera in-app, atau ambil foto dari galeri  maupun mengunduh dari album foto media sosial seperti Instagram,” ujar Angelie Ivone- Senior Marketing Manager, Canon Image Communication Product Div. pt. Datascrip.
 
Untuk jenis iNSPiC (C) juga tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Bubble Gum Pink, Bumble Bee Yellow dan Seaside Blue. iNSPiC (C) dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 megapiksel dan sebuah cermin selfie yang berdekatan dengan lensa kamera. Memotret foto selfie jadi semakin mudah, deh!
 
Nggak perlu khawatir akan biaya tambahan untuk tinta printer, karena kedua jenis kamera iNSPiC sudah dilengkapi teknologi cetak ZINK Zero Ink. ZINK Zero Ink merupakan teknologi percetakan revolusioner tanpa menggunakan kartrid tinta.
 
Kedua kamera printer ini juga dilengkapi dengan slot kartu memori Micro SD yang mendukung kapasitas kartu hingga 256 GB. Tombol quick reprint pun memberikan kemudahan untuk mencetak ulang foto favorit sebanyak yang kalian mau.
 
Canon iNSPiC (S) bisa kalian dapatkan dengan harga Rp2.585.000,-. dan Canon iNSPiC (C) bisa kalian dapatkan dengan harga Rp1.914.000,- saja.

Editor: Indri Wulandari - Foto: Dok Canon Indonesia



Baca Juga:
Keluarkan Seri Terbaru, Printer Canon Ini Bisa Nge-Print Nail Art Sticker!
Penyuka OOTD, Wajib Tahu 3 Kespesialan Canon EOS M100 Ini!
Vivo S1, Smartphone Andalan untuk yang Suka Selfie

Topic

#hitech

polling

iNSPiC, Kamera Printer Canon yang Terbaru

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!