Iron Man 3

by :
Posted : April 28, 2013

Tony Stark/Iron Man (Robert Downey, Jr.) sebagai seseorang yang jenius, playboy, kaya raya dan suka beramal itu berambisi ingin membuat banyak kostum Iron Man di rumah mewahnya. Karena ambisi itu, Tony pun mengalami beberapa masalah yang muncul dalam hidupnya, termasuk dengan pacarnya, Pepper Pots (Gwyneth Paltrow) yang merupakan CEO Stark Industries. Selain itu, masih banyak konflik yang muncul, termasuk dengan musuh barunya!


Tony juga dipertemukan kembali dengan pacar lamanya, Maya Hansen (Rebecca Hall), seorang ahli botani yang merupakan anak buah dari Aldrich Killian (Guy Pearce) yang menciptakan virus extremis yang bisa menyebabkan tubuh manusia tidak berdaya. Bukan hanya dihadapkan pada masalah itu, Amerika Serikat (AS) juga menghadapi teror bom dari The Mandarin (organisasi teroris internasional).


Mirisnya, Happy Hougan (Jon Favreau), bagian keamanan Stark Industries mengalami cedera parah karena bom. Menghadapi hal itu, Tony sangat murka dan menantang The Mandarin agar langsung menemuinya di rumah mewahnya itu. The Mandarin pun langsung menyerang kediaman Tony hingga hancur tidak berbekas. Dengan sekuat tenaga, Tony bisa menyelamatkan dirinya dan Pepper. Maya Hansen yang saat itu sedang berada di rumah Tony pun berhasil diselamatkan.


Walaupun Tony selamat, dirinya terpental jauh sampai ke Tennessee, AS dan akhirnya bertemu dengan Harley (Ty Simpkins), bocah 10 tahun yang banyak memberikan tumpangan. Tony pun diberitakan tewas karena tubuhnya tidak ditemukan di mana-mana. Di saat itulah, Tony yang merupakan superhero hebat merasa terpuruk, sekaligus berusaha untuk bangkit demi menyelamatkan negara dan pacarnya yang ditahan oleh Killan.

Tentunya, Tony juga dibantu oleh Jarvis (Paul Bettany) yang merupakan bagian mesin yang mengontrol keseimbangan kostum Iron Man, juga James Rhodes (Don Cheadle) yang muncul dengan kostum War Machine-nya. Dalam usahanya mencari sosok The Mandarin, Tony pun bertemu dengan Trevor Cassidy (Ben Kingsley), seorang aktor Inggris yang suka mabuk dan dikendalikan oleh Killan agar berpura-pura menjadi sosok The Mandarin. Dari sinilah kita dibuat makin penasaran, siapakah sosok The Mandarin yang sebenarnya itu?

Secara keseluruhan, film superhero ini dari seri ke seri memang seru. Konflik yang dibuat pun makin beragam dan membuat kita terus penasaran dengan cerita selanjutnya. Ditambah lagi dengan bumbu humor dan asmara di dalamnya yang membuat kita betah untuk terus menyimak sampai akhir.

Iron Man 3
Kategori: Film
Sutradara: Shane Black
Pemain: Robert Downey, Jr., Jon Favreau, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Rebecca Hall, Ben Kingsley
Tanggal Rilis: 25 April 2013
Produksi: Marvel Studios, 2013

Mariska Tracy – Foto: Dok. Marvel Studios


polling

Iron Man 3

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.