Kolaborasi GO-GLAM dan Biolage Hasilkan Perawatan Kulit Kepala Ala Salon di Rumah!

by : Theyta van Broekema
Posted : September 15, 2018
Tepat pada 13 September 2018, Biolage oleh Matrix Indonesia, dan GO-GLAM secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan nama Cool Therapy +++ pada layanan kecantikan on-demand, GO-GLAM. Seperti ini nih, hasil dari kolaborasi keren ini!

Kolaborasi ini adalah bentuk strategis, yang akan menghadirkan perawatan profesional untuk 3 masalah utama kulit kepala perempuan Indonesia bernama Cool Therapy +++. Di sini, kamu bisa mendapatkan perawatan lebih lanjut untuk seluruh permasalahan rambutmu.

Sebelumnya, Biolage telah men-training 100 beauticians GO-GLAM dengan pemberian pengetahuan, pelajaran, hingga keterampilan baru untuk para pengguna GO-GLAM di aplikasi GO-LIFE yang memesan layanan Cool Therapy +++.

Kebetulan, Biolage dan GO-GLAM berbagi misi yang sama nih, yaitu ingin memberikan kontribusi berdampak positif bagi masyarakat Indonesia.

Nah, salah satu wujud nyatanya adalah dengan terus memberikan edukasi terpadu mengenai professional hair care, kepada 100 beautician terpilih dari semua beautician GO-GLAM, sehingga mereka dapat menjadi mandiri dan swadaya dalam berpenghasilan dan mencari nafkah bagi keluarga.

Perilisan Cool Therapy ini didukung pula oleh riset GO-JEK yang menyatakan bahwa 58% pengguna perempuan Indonesia adalah perempuan yang aktif beraktivitas di luar. Mereka juga kerap kali memakai pelindung kepala, seperti hijab atau hair cap saat menggunakan layanan GO-JEK.

Sementara, berdasarkan data yang berhasil dihimpun oleh Matrix Indonesia dari berbagai sumber, mengatakan bahwa 47% perempuan Muslim di Indonesia mengenakan hijab, dengan rata-rata durasi pemakaian selama 8,5 jam per hari.

Nah karena terlalu sering mengenakan hijab, 43% perempuan tersebut mengalami kebotakan, 40% berketombe dan kegatalan, serta 21% mengalami aroma rambut yang tidak sedap.

Jadi, layanan Cool Therapy +++ ini hadir sebagai jawaban dari masalah tersebut dan  diharapkan dapat memberikan solusi rambut terpercaya sesuai dengan gaya hidup perempuan Indonesia masa kini.

Tiga produk unggulan yang nantinya akan digunakan oleh beautician terlatih untuk melayani pesanan pengguna adalah Matrix Biolage Clarifying Scrub untuk membersihkan kulit kepala dari ketombe, sel kulit mati dan bau tidak sedap, Matrix Biolage Cooling Mint Mask untuk melembapkan batang rambut dan menyeimbangkan kadar minyak pada kulit kepala, serta Matrix Biolage Aminexil untuk mengurangi kerontokan dan membantu pertumbuhan rambut baru. Wah, benar-benar menyeluruh!

Dengan semakin sibuk dan aktifnya perempuan Indonesia, waktu untuk menikmati perawatan lengkap untuk rambut dan kulit kepala di salon juga menjadi semakin berkurang.

Oleh karena itu, sesuai dengan kampanye #CantikItuMudah milik GO-GLAM, Biolage oleh Matrix Indonesia dan GO-GLAM menjalin kerjasama untuk menghadirkan servis profesional Cool Therapy +++ untuk mempermudah pengguna perempuan mendapatkan servis ini dimanapun dan kapanpun juga.

Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan, berkata, “Biolage oleh Matrix Indonesia dan GO-GLAM memberikan pelatihan interaktif yang terdiri dari teori pengetahuan produk, jasa konsultasi mendasar, serta kegiatan praktik berkesinambungan (experiential class) kepada 100 beautician GO-GLAM terpilih.
Setelah pelatihan, para peserta akan mendapatkan sertifikat resmi dari Matrix Indonesia sebagai tanda kelulusan mengikuti pelatihan tersebut”.

“Kolaborasi ini kami tujukan kepada para perempuan. Di mana selain memberikan dampak sosial yang positif terhadap para mitra GO-GLAM yang mayoritas adalah perempuan, kami turut berinovasi untuk menjawab kebutuhan dari para pengguna kami. Layanan creambath merupakan salah satu layanan terlaris pada aplikasi GO-GLAM yang sangat dinikmati oleh pengguna perempuan.

Dengan hadirnya Cool Therapy +++ yang menggunakan produk Biolage oleh Matrix Indonesia, maka GO-GLAM semakin mantap dalam menghadirkan solusi untuk mengatasi 3 masalah mendasar pada kulit kepala perempuan Indonesia pada umumnya, yaitu: ketombe, kerontokan, dan aroma tidak sedap,” tutup Dayu Dara Permata, Head of GO LIFE.

Hadir mulai tanggal 1 Oktober 2018, kamu hanya perlu membuka aplikasi GO-GLAM dan memesan servis profesional Cool Therapy +++ yang tertera dalam aplikasi. Mulai dari harga Rp150.000,- di aplikasi GO-GLAM, beautician bersertifikat akan hadir memberikan layanan prima bagi konsumen sambil mengatasi masalah rambut yang dialami, termasuk jasa cuci blow di mana pun dan kapan pun, dalam durasi servis selama 90 menit Cobain, yuk!

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Matrix Indonesia

Baca juga:

Topic

#BeautyUpdate

polling

HUT Jakarta

Apa yang terbersit di benakmu saat mendengar kata "Jakarta"?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.