Lattice, Kafe Perancis Mungil

by :
Posted : June 30, 2012

Cafe bergaya Perancis ini memang terkesan imut dan terpojok. Tapi, justru itulah yang membuat tempat ini nyaman untuk menikmati cemilan manis kita. Berarti pola garis-garis dalam bahasa Perancis, Lattice adalah kafe yang punya banyak dessert yang dengan sangat menariknya dipamerkan di counter. Mulai dari macarons, muffin, cake, sampai croissant sengaja dipajang dengan cantiknya untuk menggugah selera.


Merangkap sebagai bakery, kafe ini didominasi dengan furniture kayu dan beberapa kursi yang cukup berwarna. Interior desain di dalam cafe ini sengaja dibuat menyerupai dapur buat menambah kesan nyaman dan homey. Lighting yang cenderung nggak terlalu menyilaukan serta musik yang lembut, bikin Lattice pilihan yang tepat buat ngemil bareng si dia. Pesanlah sebuah muffin dan minuman yang pas buat menemani kita ngobrol seru bareng dia sepanjang sore. 


Ada beberapa menu andalan yang wajib kita coba. Misalnya chocolate cake yang walaupun penampilannya terlihat manis banget tapi rasanya tetap pas. Selain itu, ada juga apple pie yang unik. Selain nggak terlalu crunchy, di atas apple pie-nya ada gula pasir yang dilelehkan.  Jangan lupa juga mencicipi blueberry muffin dan blueberry cake yang disajikan hangat, lembut dan dengan wangi yang menggoda. Buat minuman, segarkan hari kita dengan Sunshine Day (campuran jeruk Sunkiss, wortel dan lemon) dan Kiwi Lychee Smoothies sambil menikmati semua makanan manis itu.

Lattice
Alamat: Deutsche Bank Building, Jl. Imam Bonjol 80, Jakarta Pusat
Telp: (021) 39831588
Jam Operasional: Senin-Jumat pk.07.00-19.00
Harga: Rp. 6.000- Rp. 50.000

Marissa – Foto: Marissa