Lenovo Hadirkan Legion Y740 di Indonesia

by : Fanissa Firliany
Posted : April 8, 2019
Lenovo Indonesia meresmikan peluncuran laptop gaming terbaru mereka, Legion Y740,di Indonesia pada Selasa, 26 Maret 2019, yang menawarkan design tipis tetapi tetap berkualitas, seperti slogannya, yaitu stylish on the outside, savage on the inside.

Selama ini, laptop gaming terkenal dengan ukuran yang berat, ukuran yang terlalu lebar, dan tidak ramah untuk dibawa. Menjawab keresahan tersebut, Lenovo mengeluarkan laptop gaming terbarunya, yaitu Legion Y740yang menawarkan desain elegan, performa terbaik untuk para gamers, grafis,dan prosesor terbaru serta display dan audio yang terbaik!

“Kami mendengar dari costumer bahwa semakin tipis dan ringan semakin dicari oleh orang, termasuk juga untuk laptop gaming,” kata Julius Tjhin, Consumer Lead, Lenovo Indonesia.

Jika dibandingkan dengan laptop gaming dikelasnya, Legion Y740 ini menang banget untuk masalah estetika dan fungsionalitas. Nggak hanya cocok untuk main gamelaptop yang satu ini juga cocok untuk keseharian dan bisa terlihat lebih profesional ketika digunakan.

Legion Y740 ini bagus untuk mengedit foto atau video, nonton, dan tentunya main games,” ucap Julius.

Layar Legion Y740 dilengkapi dengan 144Hz Full HD (1920 x 1080), NVDIA G-SYNC yang membuat tampilan jadi nggak tersendat-sendat, dan Dolby Vision yang membuat layar jadi lebih terang 300 nits. Pokoknya akan memberikan pengalaman visual yang memuaskan banget, deh!

NVDIA G-SYNC ini menghasilkan gambar yang lebih smoothJadi,kualitas gambar nggak akan patah-patah,”  kata Christian Suryadi, NVDIA iCafe E-Sports Manager.

Untuk spesifikasinya sendiri, Legion Y740 ini memenuhi kebutuhan para gamers hardcore, yang dilengkapi dengan GeForce RTX 2060, berukuran 15.6 inci, diperkuat dengan prosesor 8th Gen Intel Core i7, memori 32GB DDR4 2666Mhz dan 100 percent anti-ghosting CORSAIR iCue RGB backlit keyboard, serta sistem pencahayaan dengan lebih dari 16 juta kostumisasi warna.

“GeForce RTX menghasilkan pengalaman bermain game yang berbeda karena memberikan dukungan real time ray tracing yang memberikan kualitas lebih nyata, seperti refleksi, pantulan cahaya, dan bayangan jadi semakin dapat terlihat,” jelas Christian.

Untuk masalah suara, Legion Y740 dilengkapi dengan Dolby Atmos Speaker System dengan Dolby Sound Radar yang dapat menghasilkan audio yang kaya dan seakan membawa gamers ke dalam permainan.

Baterai Legion Y740 sendiri dapat bertahan selama 6 jam dan nggak perlu takut overheating karena dilengkapi dengan coldfront dual fan thermal layout yang menjaga perangkat tetap dingin meskipun sedang bermain game.

Kalau tertarik buat memiliki Legion Y740, siapkan budget sebesar Rp28.499.000,-, ya!

Editor: Ria Juwita - Foto: Fanissa Firliany

Baca Juga:

Topic

#hitech

polling

Lenovo Hadirkan Legion Y740 di Indonesia

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!