OPPO F11 Series, Punya Kamera Canggih Meski dalam Gelap

by : Syifa S. Nurfitri
Posted : April 2, 2019
OPPO F11 Series, yang terdiri dari F11 Pro dan F11, baru saja diluncurkan di Indonesia dan menghadirkan beberapa keunggulan terutama dalam kameranya. Terkenal dengan Selfie Expert-nya kali ini OPPO mengubah identitasnya menjadi Portrait Master.
 
Tidak hanya keunggulan kamera depannya, kali ini OPPO F11 Pro dan OPPO F11 hadir untuk memperkenalkan bahwa OPPO memiliki kamera belakang yang tidak kalah bagus.
 
Hadir dengan kamera belakang ganda 48 megapixel + 5 megapixel, OPPO F11 Pro ini mengusung konsep yang berbeda, yaitu Rising Camera. Di mana kamera depan yang biasa digunakan untuk selfie akan secara otomatis keluar ketika akan digunakan.
 
“Sebagai merek ponsel kamera yang menjadi favorit anak muda, OPPO selalu berkomitmen menghadirkan perangkat yang inovatif yang memungkinkan anak muda mengabadikan dan membagikan ekspresi diri serta dunia di sekeliling mereka,” kata Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.
 
Untuk membuktikan keunggulan kameranya, OPPO bekerja sama dengan fotografer Indonesia, yaitu Raja Siregar, untuk menciptakan sebuah karya hanya dengan menggunakan OPPO F11 Pro.
 
“Saya sempat mengabadikan foto berjalan di beberapa tempat di Jakarta, salah satunya adalah Museum Fatahillah. Tidak terlalu sulit untuk mengabadikan momen dengan OPPO F11 Pro, keunggulan kamera belakangnya tidak diragukan,” ujar Raja Siregar dalam Launching OPPO F11 Series.
 
OPPO F11 Series ini juga menerapkan teknologi Ultra Night Mode dan Color Mapping yang cocok digunakkan untuk malam hari dan akan mendeteksi cahaya yang masuk.
 
Dilengkapi juga dengan baterai 4.000 mAh dan memiliki teknologi pengisian baterai yang akan mempercepat pengisian baterai hanya dalam 20 menit.
 
Kinerja OPPO F11 Series untuk mobile game juga sudah tidak diragukan. Kinerja yang disebut Hyper Boost di OPPO F11 Series akan mempercepat kinerja smartphone ketika digunakan saat main game.
 
OPPO F11 Pro memiliki layar full HD 6.53 inci dan memiliki kamera depan tersembunyi untuk memperluas display full screen dan memiliki RAM 6 GB dan kapasitas internal 64 GB.
 
Sedangkan OPPO F11, memiliki RAM 4 GB dengan internal 128 GB, dan mengusung layar waterdrop screen, juga dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass 5.
 
Smarphone ini memiliki dua warna yang bisa kamu pilih, yaitu Thunder Black dan Aurora Green, yang mengusung tema gradient. Percampuran warna yang terinspirasi oleh indahnya aurora. OPPO F11 Series akan mulai dijual pada 19 April 2019.
 
Buat kamu yang pengin mendapatkan dua smartphone ini, siapkan budget Rp4.999.000,00 untuk OPPO F11 Pro dan Rp3.999.000,00 untuk OPPO F11.
 
Editor: Ria Juwita – Foto: OPPO Indonesia
 
Baca Juga:

Topic

#hitech

polling

OPPO F11 Series, Punya Kamera Canggih Meski dalam Gelap

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!