Percy Jackson: Sea of Monsters

by :
Posted : August 24, 2013

Yang sudah menyaksikan film pertama Percy Jackson, pasti sangat menantikan kelanjutan kisah dari anak keturunan Poseidon ini. Benar saja, kisah di sekuel ini memang layak ditunggu dan disimak. Pasalnya, petualangan Percy semakin menantang dan penuh aksi.


Kisah dimulai ketika Percy (Logan Lerman) mengetahui bahwa dirinya memiliki adik tiri yang juga merupakan keturunan Poseidon. Namun, adiknya yang bernama Tyson (Douglas Smith) ini bukanlah demigod seperti dirinya, tapi cyclop bermata satu. Sempat meragukan bahwa Tyson adalah adik sebapaknya, sebuah kejadian membuat Percy harus mengarungi sebuah petualangan bersama Tyson. Apakah petualangan itu?

Suatu hari, Camp Half Blood diserang oleh Luke Castellan (Jake Abel) yang memang berencana untuk menghancurkan Olympus. Luke pun meracuni pohon magis yang selama ini melindungi Camp Half Blood dari serangan kejahatan. Pohon magis pun harus segera diselamatkan demi bertahannya para penduduk Camp Half Blood.

Annabeth (Alexandra Daddario) menemukan fakta bahwa Golden Fleece bisa menyelamatkan pohon magis. Namun, tantangannya adalah Golden Fleece tersebut bisa didapatkan setelah berhasil menaklukkan Sea Monsters. Fakta ini ternyata berhubungan dengan ramalan dari Oracle bahwa ada demigod yang akan mengarungi Sea Monsters untuk menyelamatkan Olympus. Tapi, Oracle juga menyampaikan bahwa perbuatan demigod ini juga bisa malah memusnahkan Olympus.

Tergerak oleh ramalan tersebut, Percy, dibantu oleh Annabeth dan Grover (Brandon T. Jackson) serta Tyson langsung pergi menuju Sea Monsters. Berbagai lika-liku harus mereka lewati demi mendapat Golden Fleece. Sangat tidak mulus, pasalnya Luke pun mengincar benda yang sama untuk tujuan jahat.

Film petualangan fantasi ini akan membawa kita pada sebuah tontonan penuh aksi yang bikin penasaran. Efek-efek yang disajikan juga membuat penonton cukup terpukau, sehingga sangat nyaman dinikmati oleh mata kita. Walaupun film ini menceritakan tentang legenda para dewa, ceritanya dikemas dengan young dan fresh. Cocok untuk ditonton bersama teman-teman, pacar dan seluruh keluarga.

Percy Jackson: Sea of Monsters
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Thor Freudenthal
Pemain: Logan Lerman, Alexandra Daddario, Brandon T. Jackson
Rilis di Indonesia: 29 Agustus 2013
Produksi: 20th Century Fox, 2013

Fransiska Soraya - Foto: Dok. 20th Century Fox




polling

Percy Jackson: Sea of Monsters

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!