PermataMobile X, Mobile Banking dari Permata Bank untuk #IndonesiaTanpaStres

by : Maharani Legita
Posted : August 9, 2018
Kita pasti punya banyak banget kesibukan yang bikin waktu makin terbatas. Nah, untungnya saat ini makin banyak teknologi canggih yang mempermudah kita dalam berkegiatan. Hal yang dulu dilakukan secara manual sekarang sudah dapat diselesaikan secara online dan digital, salah satunya adalah dengan teknologi mobile banking
 
Saat ini, mobile banking sangat membantu kita yang memiliki mobilitas tinggi dan menginginkan gaya hidup serba praktis.
 
Bahkan di tahun 2019, sebanyak 1,75 miliar pengguna ponsel diprediksi menggunakan perangkat mereka untuk kepentingan mobile banking, lho.
 
Karena fakta inilah, PermataBank memperkenalkan aplikasi mobile banking bernama PermataMobile X.
 
Logo “X” pada PermataMobile X mencerminkan simbol “Elevated Experience”, bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik yang menjawab kebutuhan nasabah dan calon nasabah.
 
Harapannya, PermataMobile X ini dapat mewujudkan #IndonesiaTanpaStres, movement yang diusung dalam peluncuran PermataMobile X ini.
 
Jadi, para nasabah bisa melakukan transaksi perbankan tanpa stres dan tanpa buang waktu karena semua mudah dan cepat di PermataMobile X.
 
Abdy D. Salimin, Chief Information Officer serta Direktur Technology & Operation PermataBank pun menjelaskan beberapa fitur aplikasi PermataMobile X ini saat launching-nya di awal Agustus lalu.
 
“PermataMobile X memiliki lebih dari 200 fitur dalam satu aplikasi. Fitur-fiturnya menarik seperti Single Customer View yang menunjukkan semua akun di satu tempat, Peeking yang memungkinkan nasabah dapat melihat saldo dengan cepat tanpa login dan transfer ke handphone sehingga membuat transfer dana menjadi sangat mudah dilakukan,” jelas Abdy.
 
“Disamping itu, fitur-fitur lainnya adalah kemampuan untuk share receipt dengan cepat melalui WhatsApp, LINE, SMS dan email; membuka rekening giro, tabungan dan deposito berjangka; membeli dan menjual reksadana dan obligasi; melihat mutasi rekening di semua akun selama lebih dari 12 bulan. PermataMobile X adalah building block yang penting dalam strategi digital banking PermataBank dan kami akan terus berinvestasi untuk mewujudkan brand promise kami, yaitu simple, fast dan reliable”, tambahnya.
 
So, cepat unduh aplikasi mobile banking PermataMobile X dan dapatkan kemudahan dalam bertransaksi. Foto: Maharani Legita
 
Baca juga:  
 

Topic

#IndonesiaTanpaStres , #Aplikasi , #HiTech