Print Terus dengan Printerous

by : Christine Natalia
Posted : October 3, 2015
Pengin mengabadikan foto-foto di Instagram ke dalam album, tapi bingung caranya atau repot mengedit satu-persatu? Dengan Printerous, kita bisa mencetak foto-foto ke dalam suatu album. Ide bagus untuk dijadikan kado bagi orang terdekat, nih!
 
Printerous sangat mudah digunakan, lho. Kita cukup masuk ke website www.printerous.com, lalu akan muncul pilihan Create dan Shop. Shop adalah layanan belanja online produk para seniman lokal dalam bentuk tote bags, bantal, gadget case, photo print, magnet dan canvas art. Semua produk di website ini sudah melalui berbagai tahap seleksi sehingga nggak diragukan lagi kualitas dan keasliannya.
 
Sedangkan Create adalah pilihan untuk mengedit dan mencetak album foto yang sumbernya bisa diambil dari akun Instagram, Facebook atau komputer kita sendiri. Selain meng-upload foto dengan mudah, Printerous juga menyediakan beberapa template format album yang bisa kita pilih. Kita juga bisa menambahkan caption di setiap foto.
 
Kita juga bisa memesan album foto untuk dicetak, lho. Setiap album foto dicetak dengan Matte Laminated Hard Cover yang bisa kita edit layout, judul dan warna background-nya sesuai keinginan kita. Sedangkan jenis kertasnya menggunakan Splendorgel Extra White 230gsm. Jadi, hasilnya dijamin memuaskan.
 
Setelah kita puas mengedit, klik add to cart dan ikuti prosedurnya. Dalam 7 sampai 10 hari, pesanan akan sampai di tangan kita dengan aman. Menarik bukan?
 
Link: Di sini
 
Editor: Dian Nurlizta - Foto: www.printerous.com
 
-