Re.juve Hadirkan Cold-Pressed Coffee untuk Gaya Hidup Sehat

by : Fanissa Firliany
Posted : April 2, 2019
Kopi kini telah menjadi bagian dari gaya hidup kebanyakan masyarakat di Indonesia. Sadar akan hal itu, Re.juve pada Senin, 18 Maret 2019, mengumumkan produk barunya yang merupakan pertama dan satu-satunya, cold-pressed coffee di Indonesia.

Re.juve menggunakan bahan-bahan alami tanpa bahan pengawet dan pemanisnya menggunakan organic coconut sugar. Jadi, nggak gampang menaikan kadar gula dalam darah,” jelas Bitina Pravitri, Senior Product Development.

Kopi yang ditawarkan juga less acidic atau ramah untuk lambung karena dalam proses pembuatannya tidak menggunakan air panas alias melalui proses reverse osmosis (RO) dan berteknologi cold-pressed.  Jadi, lebih aman untuk pencernaan” tambahnya.

Re.juve sebagai pelopor cold pressed juice selalu menekankan produk mereka yang fresh dan what you see what you get dengan melihat kandungan pada botol yang mereka jual.

“Kita nggak boleh rancu antara freshly made (baru dibuat) dengan produk fresh. Re.juve memilih fresh yang merupakan definisi dari rasa yang tidak berubah dan nutrisi tidak berubah sepanjang belum dibuka dan disimpan di tempat yang dingin. Alasan kenapa nggak buat di toko pun karena masalah kebersihan agar tak terkontaminasi,” jelas Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve.

Bersamaan dengan pengenalan tiga varian terbaru dari Re.juve cold pressed coffee, produk varian pressed coffee terdahulu juga sekarang memiliki inovasi, lho! Nah, varian terbaru dari cold pressed coffee ini ada Café Latte, Mocha Latte, dan Mocha Almond Latte.

“Yang paling aman untuk lactose intolerant tersedia juga dalam cold-pressed coffee almond milk,” kata Bitina. Sedangkan produk lama dengan inovasi terbaru adalah Café Almond Latte, Avoccino High, Mocha High, dan Mocha High with Almond milk.

Untuk bahan kopinya sendiri menggunakan campuran antara kopi Arabica dan Robusta yang berasal dari Sumatera.

Cold-pressed coffee kami kaya akan vitamin, kalsium, magnesium, dan mineral lainnya,” jelas Richard. Selain itu, Re.juve pun menjadi The First in ASEAN for True Cold-Pressed Production Facility Integrated with High Pressure Processing (HPP) Technology. Keunggulan dari HPP sendiri adalah membuat rasa dan kandungan tidak berubah.

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Fanissa Firliany


Baca Juga:

Topic

#hidupsehat , #kuliner

polling

Re.juve Hadirkan Cold-Pressed Coffee untuk Gaya Hidup Sehat

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.