Re.juve Luncurkan Minuman Cold-Pressed Tradisional Pertama di Indonesia

by : Yessy Dwi Ramadhani
Posted : December 3, 2019
Kalian pasti tahu bahwa Indonesia terkenal dengan kekayaan rempahnya. Menurut tradisi masyarakat local, biasanya rempah-rempah dapat menyembuhkan suatu penyakit, lho! Terinspirasi dari resep tradisional, kali ini Re.juve ingin membangkitkan kembali manfaat dan kelezatan dari minuman tradisional Indonesia.
 
Terkenal dengan merek minuman cold-pressed juice yang sehat sejak tahun 2014, kini Re.juve terus melakukan inovasinya untuk gaya hidup yang lebih baik.
 
Kali ini, Re.juve mengeluarkan Cold-Pressed Tradisional pertama di Indonesia, lho! Di era modern, banyak orang yang tidak mengonsumsi jamu, terutama di kalangan anak muda, bukan hanya karena sulit ditemukan tetapi juga karena rasa dan kerumitan dalam meraciknya.
 
Re.juve sebagai 100% merk lokal dengan bangga membawa rempah-rempah Indonesia ke tingkat lebih baik. Terinspirasi oleh jamu, kami menciptakan versi minuman tradisional yang lebih baik, lebih sehat, dan lebih higienis dengan menggunakan rempah-rempah khas Indonesia, seperti kunyit, jahe, kencur, temulawak dan sereh,” ujar Richard Anthony selaku CEO dan Presiden Direktur Re.juve.
 
Bahan-bahan yang digunakan oleh Re.juve juga nggak sembarangan, lho, girls! Produknya hanya menggunakan rempah-rempah segar, terbaik dan berkualitas tinggi yang memiliki beberapa manfaat yang baik untuk tubuh.
 
Selain itu, Re.juve juga menggunakan susu kacang almond yang cocok untuk vegan, sebagai pengganti susu lain. Jadi, rasa Cold-Pressed Tradisional racikan Re.juve lebih lezat dan tentunya beda dari jamu biasanya, girls!
 
Kalau kalian tahu, rempah-rempah memang banyak banget kegunaannya, mulai dari meredakan rasa lelah dan pegal-pegal, memperbaiki kesehatan pencernaan, meningkatkan stamina, hingga meningkatkan fungsi ginjal, pencernaan, dan metabolisme.
 
So, sudah nggak perlu bingung lagi soal rasa kalau mau minum racikan tradisional. Soalnya, Re.juve terjamin 100% cold-pressed yang segar tanpa pemanis buatan dan tanpa bahan pengawet!
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Re.juve Indonesia
 
Baca juga:

Topic

#Kuliner

polling

Re.juve Luncurkan Minuman Cold-Pressed Tradisional Pertama di Indonesia

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!