Sensasi Seru Naik MRT Jakarta, Bikin Kagum!

by : Anisya Fitrianti
Posted : April 1, 2019
Transportasi di Jakarta sudah selangkah lebih maju lagi dengan kehadiran MRT, girls. Selain tepat waktu, MRT (Mass Rapid Train/ Moda Raya Terpadu) ini juga mampu mengangkut hingga 2.000 orang dalam satu kali perjalanan. MRT Jakarta ini sudah memiliki 13 stasiun yang kini mulai beroperasi dengan rute dari Bundaran HI hingga Lebak Bulus. Pada Rabu 13 Maret 2019, GADIS berkesempatan untuk mencoba transportasi terbaru di Jakarta ini. Wow! Mau tahu keseruannya? Yuk, simak yang satu ini.
 
Siapa yang nggak excited dengan moda transportasi yang canggih ini? Dengan MRT, kita bisa merasakan sensasi naik kereta bawah tanah lho, girls! Seru banget! Apalagi jika kalian menaiki rute Bundaran HI hingga Lebak Bulus, kalian akan merasakan MRT ini berjalan dari bawah tanah hingga akhinya berakhir di jalan layang.

MRT Jakarta ini sudah dilengkapi berbagai fasilitas untuk kepentingan kaum disabilitas. Mulai dari lift, guiding block, sampai kursi prioritas. So, MRT Jakarta ini pastinya nyaman digunakan oleh semua orang. Fasilitas lainnya pun nggak kalah mengagumkan. Selain kereta yang nyaman dan bersih, MRT Jakarta ini dilengkapi hand strap yang memiliki ketinggian yang berbeda. So, kita bisa menyesuaikan tinggi badan dengan variasi hand strap yang ada di dalam gerbong.

Setiap stasiun MRT juga memiliki desain yang futuristik. Meski beberapa stasiun berada di bawah tanah, tapi semuanya dilengkapi dengan pendingin ruangan. Jadi, nggak usah khawatir kepanasan saat menaiki MRT.

Pada 12-23 Maret 2019, uji coba publik MRT Jakarta sempat dibuka pada dan tanpa dipungut biaya. Jadi, semua orang bisa nih mencoba transportasi canggih yang satu ini. Caranya pun mudah kok. Tinggal akses melalui http://www.ayocobamrtj.com/ dan pilih stasiun yang dituju.

Selain melalui website, MRT Jakarta juga membuka pendaftaran di stasiun terdekat. Tanpa registrasi melalui website, kita bisa ikut mencoba MRT, lho! Jangan lupa untuk membawa kartu identitas diri. Pendaftaran di stasiun ini sempat dibuka di hari Jumat-Sabtu, dari 22-23 Maret 2019 mulai pukul 07.00 - 17.00 WIB di semua stasiun MRT Jakarta.

MRT Jakarta ini sendiri akhirnya diresmikan 25 Maret 2019 oleh Presiden Joko Widodo. Bila kalian berencana menaiki MRT, jangan lupa perhatikan seluruh aturan yang telah diberlakukan MRT Jakarta, ya!

Informasi lebih lanjut seputar MRT, kalian bisa akses melalui Instagram mrtjkt.

Editor: Ria Juwita - Foto: Anisya Fitrianti
Baca juga:

Topic

#eventupdate , #Trivia

polling

Sensasi Seru Naik MRT Jakarta, Bikin Kagum!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!