Taman Burung di TMII

by :
Posted : November 27, 2009
Pengin tamasya seru, murah dan nambah ilmu? Coba deh, ke Taman Burung di Taman Mini Indonesia Indah. Dengan bayar Rp 10.000 saja, kita bisa:
  • Melihat 150 jenis burung dan unggas. Ada yang lokal, ada pula yang internasional.
  • Main bareng sebagian burung dan unggas yang dilepas. Seru deh, bisa main sama merak dan angsa!
  • Memberi makan ikan-ikan di danau. Nantinya, ikan tersebut bakal dimakan sama para pelikan.
  • Foto bareng Jacob! Dia adalah kakaktua merah cantik yang jinak. Cuma bayar Rp 5000 saja, kok.
Kalau keasyikan main, jangan terus lupa sama peraturan, ya. Memang sih, nggak semua aturan di Taman Burung ini terpampang. Ini dia bocorannya biar nggak dapat lirikan maut dari penjaga, atau para unggas di situ!:
  • Dilarang ganggu burung atau unggas yang sedang melintas dekat kita. Misalnya menimpuk, atau menarik buntutnya karena gemas. Taman burung ini sekaligus cagar alam, jangan sampai para unggas malah stres karena kita ganggu.
  • Jangan menginjak rumput dan memetik bunga! Rumput, semak dan bunga adalah habitat hidup para hewan.
  • Makan hanya di lokasi yang tersedia. Jika kita makan sembarangan, serpihannya bisa dimakan para hewan. Kalau nggak cocok, mereka bisa sakit.
(Faradita. Foto: Faradita)
 

  • polling

    World Food Day - 16 Oktober

    Paling suka makan makanan dari negara...

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
    Pisces

    Pisces

    Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
    Aries

    Aries

    Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
    Taurus

    Taurus

    Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
    Gemini

    Gemini

    Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
    Cancer

    Cancer

    Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
    Leo

    Leo

    Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
    Virgo

    Virgo

    Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
    Libra

    Libra

    Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
    Scorpio

    Scorpio

    Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
    Capricorns

    Capricorns

    Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
     
    Next >   

    More

    Hi  Kamu belum login!