Tiket.com Ajak Pelanggan Bersiap dalam 90 Hari Menuju Mudik Lebaran

by : Anisya Fitrianti
Posted : February 27, 2019
Siapa sih, di antara kalian yang selalu ikutan tradisi mudik? Nah, biasanya mudik atau pulang kampung ini dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Kebanyakan juga para pemudik ini membawa banyak anggota keluarganya untuk ikut serta. So, kebayang dong, setiap tahunnya mudik ini ribetnya kayak apa?  Belum lagi semua jalur transportasi sudah fully booked. Wah, pasti repot banget ya, guys!
 
Nah pas banget, nih! Tiket.com mengajak masyarakat buat mematangkan persiapan mudik di tahun ini. Gaery Undarsa selaku Co. Founder dari Tiket.com menjelaskan bahwa tahun ini tiket.com sudah siap mengadakan promo menarik untuk menyambut mudik lebaran.
 
Di antaranya adalah mengadakan potongan senilai Rp30.000,- untuk pembelian tiket kereta api yang berlaku pada 18-24 Februari 2019. Selain itu, Gaery juga menjanjikan adanya keuntungan lain bagi para pembeli tiket kereta api lebaran melalui aplikasi tiket.com berupa makanan berat plus minuman.
 
Nggak hanya penumpang kereta yang dapat benefit, tapi penumpang pesawat juga bakalan dapat penawaran menarik dari tiket.com berupa shuttle. Nah, shuttle ini dijanjikan Gaery bakal mengantar para penumpang ke tempat tujuan mereka. Seperti hotel, rumah, atau penginapan lainnya khusus dari rute Bandara Halim Perdana Kusuma.
 
Tiket.com mencoba memberi inovasi setiap tahun. Kami akan jadi official channel dari PT KAI untuk penjualan tiket lebaran. Memang belum ada kepastian tanggal soal tiket kereta api lebaran. Tapi, siap-siap saja di minggu ini,” kata Gaery.
 
Selain promo menarik, Gaery juga menjanjikan sistem yang lebih baik lagi untuk transaksi di tiket.com. Menurutnya, tiket.com sudah percaya diri dalam melayani animo masyarakat nanti di saat berburu tiket kereta api lebaran.
 
Nggak hanya harus meluangkan waktu untuk berburu tiket, salah satu hal yang paling penting untuk diingat dalam persiapan mudik adalah kesediaan dana. Menurut Aakar Abyasa selaku CEO dari Jouska, yang penting adalah mencicil kebutuhan, dari yang paling utama, seperti tiket transportasi, kemudian diikuti kebutuhan berikutnya, seperti hotel atau sewa kendaraan.
 
Aakar juga mengingatkan masyarakat agar merencanakan keuangan mereka dengan lebih baik, supaya nggak terjebak dalam tagihan yang membengkak.
 
“Kalau kita nggak punya dana yang banyak, 90 hari cukup untuk persiapan yang utama, yakni tiket. Tapi kalau situasi finansial kita aman, kita bisa pesan nanti lagi. Tapi harganya akan berbeda,” tutup Aakar.
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Anisya Fitrianti

Baca juga:

Topic

#aplikasi , #eventupdate , #traveling

polling

Tiket.com Ajak Pelanggan Bersiap dalam 90 Hari Menuju Mudik Lebaran

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.