Traveloka Luncurkan Fitur Baru untuk Mudahkan Mudik Lebaran

by : Ria Juwita
Posted : June 4, 2018
Sebentar lagi umat muslim bakal merayakan Hari Lebaran, nih! Dipastikan bakal banyak pemudik yang pulang kampung ke kota asalnya. Perjalanan darat pasti bakal macet banget dan tiket pesawat atau kereta juga bakal jadi barang langka, nih. Eits.. Tapi sekarang kamu yang bakal mudik bakal dimudahkan dengan adanya fitur terbaru Traveloka.
 
Setelah meluncurkan layanan kuliner beberapa waktu lalu, Traveloka punya fitur baru untuk memudahkan para pemudik di hari Lebaran nanti, nih. Yang pertama, ada fitur bernama Price Alerts. Fitur baru di Traveloka ini bisa membantu pengguna untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga termurah sesuai dengan tanggal keberangkatan dan destinasi yang diinginkan, lho!
 
Kalau kamu dan keluarga nggak pengin naik pesawat, bisa pilih fitur Kereta Lanjutan. Layanan ini memungkinkan penumpang untuk mencapai kota tujuan yang rutenya nggak memliki akses kereta langsung. Nantinya, kereta lanjutan ini akan membawa penumpang dari stasiun asal ke stasiun transit, dan dari stasiun transit ke stasiun tujuan akhir.
 
Nggak cuma itu, kamu juga bisa menikmati fitur Katalog Poin Traveloka yang memungkinkan pengguna untuk menikmati voucher gratis berbagai produk travel dan lifestyle. Serunya lagi, Katalog Poin Traveloka ini memiliki dua jenis reward, yaitu Kupon Reward dan Traveloka Reward.
 
Di Kupon Reward, Traveloka punya berbagai penawaran menarik untuk beberapa kategori, seperti kuliner, spa & kecantikan, e-commerce, jasa, gaya hidup, hobi & edukasi, dan hiburan.
 
Sementara, Traveloka Reward merupakan reward eksklusif untuk berbagai produk dan layanan, seperti tiket pesawat, hotel, pesawat + hotel, dan aktivitas & rekreasi.
 
Hadir dengan lebih dari 10 produk kategori travel dan lifestyle, aplikasi Traveloka bisa kamu akses untuk merencanakan perjalanan atau mengatur kebutuhan liburan dan rekreasimu, bahkan menikmati pilihan kuliner lokal terbaik.
 
“Kami berharap bahwa layanan dan produk yang kami tawarkan bisa membantu dan memudahkan konsumen dalam merencanakan perjalanan, serta mendukung kegiatan gaya hidup mereka, sehingga momen silaturahmi pun jadi semakin lancar,” jelas Sufintri Rahayu, Public Relations Director Traveloka.
 

Topic

aplikasi , hitech